Madu Untuk Balita

March 9, 2012
Bookmark and Share

Bun….udah pernah kasi madu untuk balitanya?
Aku sudaaaah!! :D
Tepatnya sih baru hari ini…tepat di usia Malik yang ke 2tahun 5 bulan 22 hari :)

Selama ini Malik gak pernah mau dikasi madu, dipikirnya itu obat. Ini gara-gara pas dulu demam tinggi
Malik pernah 1 kali ibu berikan obat penurun panas, nah Malik sekali-kalinya itu aja tuh minum obat,
daaan langsung kapok…..pokoknya sejak saat itu bawaannya curiga terus kalau mau dikasi sesuatu yang
berupa cairan….GR banget nih Malik. Dan madu termasuk yang di’takuti’ Malik juga :D

Jadi sebelumnya sudah pernah dicobain untuk kasi madu untuk balita…sari korma….madu biasa….sampai tadi pagi mau nyobain madu putih merk Jasmine, kalau di foto ini madu putihnya itu yang di tengah ya…kalau yang di kiri kanan Malik masih belum mau :)

Alhamdulilah…..untung ibu gak putus asa menawarkan Malik madu, soalnya Malik sudah 2 hari ini panas lumayan tinggi dengan pilek dan batuk ….mudah-mudahan dengan minum
madu Malik segera sembuh dari batuk pileknya.

Syafakilah….cepat sembuh ya sayang bubu.

Tags: ,

Add Comment Register



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Cari Artikel